3.8.08

Manusia yang selalu ingin ku pandang

Mataku berhambur ke arahnya. Tak secuil harapanku hari ini untuk bertemu dengannya. Sepertinya aku sudah lelah mengharap melihatnya.

Tapi ini seperti sasana kebetulan yang begitu ajaib. Tak usah berlebihan. Tapi memang jadinya akan seperti ini kalau orang sedang bahagia.

Ah, sudah lama aku tak melihat wajahnya. Tak ada yang begitu istimewa. Tidak juga lekuk ototnya. Tapi ia seperti punya aura yang menarik mataku.

Aku memandangnya lekat selagi aku punya kesempatan. Seperti yang terakhir kalinya saja. Memang! Kalau toh akhirnya aku akan jarang menjumpainya.

Ah. . .Entah apa ini. Aku begitu menikmati saat mataku ditarik serta merta ke arahnya.

1 comment:

nr_31xxx said...

Guaya rek wes ngupdate blog!!!
Wes ono duit ta??
Batik?? Akhre mari tp blum presentasi..
Ihii... Sopo rek!! Wah2,, geer Q.. Hehehe...
BSE??? s7!!!
nr22631xxx.blogspot.com