30.6.08

JuSt anOtheR thiNgs abOut ARSERO


TAKE A LOOK!!!

Arsero tuh suka banget guyon. Tapi guyonnya beda sama yang lain. Intensitas violence yang ada disetiap joke juga beda sama yang laen.

Benernya setiap kali kita bercanda itu seolah ungkapan dari kestressan kami menjadi murid SBI. Tapi nggak begitu sih sebenarnya.

Kalo emang jokes yang berlaku di Arsero itu beda karena...
1. SADIS!!!
2. semakin SADIS semakin LUCU!!!
3. nggak tanggung" kalo buat JULUKAN!!!
4. sampe berkorban RAGA!!!
5. kadang LUGU tapi BLOON benernya!!!

Nih salah satu pembahasannya, masalah julukan...
* nama sebenarnya Falah, tapi nggak begitu jelas gimana jadi SAMUEL (baca: semyuuuell), trus akhirnya disingkat jadi SEM, eh lha kok malah jadi SEMENTHA!!! Trus nama SEM itu mutasi lagi jadi SEMP*K (kancut)!!!! Nggak tau tuh alasannya apa. Tapi itu semua ternyata belum seberapa sadis! Namanya Falah malah berganti jadi NGE"K!!! Panggilan kecilnya NGEK!!

*nama sebenarnya Sigit, tapi kata anak" cowok, biar keren panggil nama paling akhinya aja, yaitu Ito (dari kata Purwito), moga" bukan lantaran ucapannya mem sus yang bilang, "Orang yang namanya Sigit itu cepet matinya! Saya punya temen namanya Sigit itu lho matinya cepet!" (nggratiiilllll!!!!). Oia, kapan itu aku sebel, biznya aku diusilin ama Ito itu, langsung aja aku teriak lantang, "KINGKONG!!!". Hahhahaaa...biznya juga Ito itu emisivitasnya nyaris 1, melebihi manusia pada umumnya*paleng!*!!! Trus kapan itu juga, aku lupa lebih tepatnya, namanya Ito diganti jadi Pongo purwito, kek nama genus+species itu lhooo....hala nama latin wez nek gak tau maksudkuuu....Artinya? Cari sendiri! hhaha. Sadis pokoknya!

* benernya masih buanyyaaaaakkkk, julukan" sadis lainnya, tapi nggak usah disebutin smua laahhh, itu kan rahasia perusahaan X-2 yang sahamnya sedang naik di BEJ (just kidding!)

hahah.

No comments: