30.6.08

Akal sehatku berganti dengan tak masuk akal (buzedh, gimana caranya?!)

Hehehe, waktu itu, dulu banget sih, aku dapet comment di FS ku dari itoh, temen aRseRo.

Critanya nih, anak2 tuh pada capek ama kehidupan Smanisda yang nggak pernah lepas dari tugas2. Terus nih, aku mulai gila (tapi nggak berpotensi buat masuk RSJ), aku mulai berandai-andai (segokil-gokilnya) tentang Smanisda. Perandaian ini sebenarnya dipicu ama comment-nya itoh yang goookiiilll+liarrrr tentang Smanisda.

Tapi kemudian, perandaian gokil itu pun hilang dengan begitu saja (kan emang nggak penting banget buat dipatri di otak kiri). Hingga suatu saat, afgyne memuat bulbo yang subjecnya : SMANISDA kebakaran! Tidaaaaakkkkk!Sial! Itu beneran nggak seh?!Untungnya isinya cuma bulbo yang menyimpang jauuuuuhhhhhhhhhh dari subjectnya! Hahaha.Kawan, sebenarnya aku cuma ingin cerita soal parandaianku yang gokil waktu itu. Kalau mau nggak sayang ama matamu, silahkan baca aja deh, tapi jangan tersinggung karena ini agak liaarrrr isinya! Oya, jangan sampe juga kawan mikirin perandaian ini buat jadi kenyataa, pamali tauk!!! Hahaha, enjoy!

*petunjuk: tanda (-) menyatakan hal yang tak sepatutnya ditiru maupun diharapkan!
======================================================
(-) Kalau SMANISDA ambruk
(+) Bakal ada libuuurrrrr panjang sekaligus pindah cekulaaa baruuu! Cihuy!!!

(-) Kalau SMANISDA kebakaran
(+) Wah, ya soro ngene iki! Data2 murid pada ilang, kemungkinan yang buuaaaeeekk...remidi ditundaaaa untuk waktu yang lama, dan kemungkinan yang terbuuuuruuuukkk...yang nggak remidi jadi kena ulangan lagi gara2 datanya ilang atau yang udah remidi nggak diketahui nasib selanjutnya

(-) Kalau SMANISDA ditelan banjir
(+) Bahkan air pun tak berkenan menelannya

(-) Kalau SMANISDA pindah
(+) Antara dapet suasana baru + gebetan baru (hehehe) di lingkungan yang baru, atau malah banyak inventaris sekolah yang ilang (aku uda ngalamin pas SMP soalnya!)

(-) Kalau SMANISDA direnovasi
(+) Apanya yang mau direnovasi?? Tanggung! Ambrukin ajah, truz bangun ulang!

(-) Kalau SMANISDA punya libur panjaaaaaaaaaaangggggggg
(+) Yaelah, ngomong yang nggak2 ajah nih! Mana mungkin SMANISDA berkenan untuk tidak dihuni lebih dari 2 minggu?! Jangan geelaaa donk!!
=====================================================

P.S. nggak perlu ketawa kalo emang nggak lucu, juga nggak perlu nyesel karena udah baca (sapa suru baca emank?!)

No comments: